Ahlan Wa Sahlan

translate

Rabu, 18 Juli 2012

Terima Kasih ku

Indahnya suasana pagi ini.. kicau-kicau burung terdengar merdu ditelingaku... Alhamdulillah...terima kasih ya Allah..untuk nikmat kehidupan ini.. terima kasih aku masih Kau beri kesempatan untuk melaluinya.. terima kasih atas semua nikmat yg Kau berikan selama ini...nikmta yang tiada terkira olehku... terima kasih ya Rabb..

Ya Allah ya Rabbi.. aku mohon pada Mu, bimbing selalu aku untuk bisa menjadi salah satu hambaMu yang nantinya akan menikmati indahnya surga dengan RasulMu, dengan orang-orang yang sholeh, keluargaku, dan sahabat-sahabat ku..  
Ya Allah ya Rabbi.. bimbing aku untuk selalu melangkah dan berjalan di jalan yang telah Engkau tuntunkan.. bimbing aku untuk selalu menjadikan Engkau cinta sejatiku, cinta yang abadi..  
Ya Rabb..ringankan langkahku untuk selalu berjalan di jalanMu, menggapai cintaMu, menuju surgaMu..bimbing aku untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Allah.. aku memohon cintaMu, cinta orang-orang yang mencintaiMu, dan amal yang akan membawaku menuju cintaMu..

Aamiin.. Allah.. kabulkan permohonanku..


0 komentar:

Posting Komentar