Ahlan Wa Sahlan

translate

Senin, 13 Agustus 2012

Dalam heningnya malam aku bersujud padaMU..
Memohon ampunanMU Ya Rabb...
Aku sadar tlah bgitu banyak salah dan khilaf yang kuperbuat
Masih pantas kah hamba yang berlumur dosa ini merindukan JannahMU???

Ya Allah Ya Rabb...
Aku tau engkau sangat menyayangiku...
Dengan ujian2 yang kau berikan...engkau mengajari aku arti kesabaran
dan engkau mau aku menjadi kuat dalam menghadapi gelombang kehidupan ini
Dan engkau yakin aku bisa melewati semua itu,
karena engkau tak pernah memberikan ujian melebihi batas kemampuan hambaMU...
Terkadang aku masih suka mengeluh...
Sungguh aku malah malu padaMU..bgitu banyak nikmat yang tlah kau berikan padaku tapi kenapa aku harus mengeluh karena satu ujian atau satu doa yang belum engkau kabulkan..
Tapi engkau begitu sabar ya Rabb dalam menuntun arah ku untuk kembali kepadaMU
dan begitu penyayang pula engkau dalam membimbing ku dalam menyadari kekhilafanku..

Perlahan aku temukan cahayaMU kembali
yang menerangi jalanku, membawaku dalam kesejukan dan ketentraman,
memapahku dalam kebahagiaan hakiki akan cintaMU ya rabb,
aku menyerahkan segalanya padaMU ya rabb

0 komentar:

Posting Komentar