Ahlan Wa Sahlan

translate

Sabtu, 26 Januari 2013

Rengkuh Aku dalam Dekap KasihMU


Ya Allah....
aku ingin sekali mencintai-Mu seperti siang yang tak pernah ingkar memberikan terang..
Seperti juga halnya malam jika gelap kan selalu ada pelita sebagai penerang..

Ya Rabb..
Aku ingin mencintai-Mu walaupun ku tau betapa sangat hinanya diri ini ..
Aku ingin mencintai-Mu hingga cintaku pada-Mu takkan bisa berkurang sedikitpun..
Aku ingin mencintai-Mu lebih dari apapun
Aku ingin mencintai-Mu dengan sebenar-benarnya cinta, namun ku sadari terkadang hati ini lalai karena dunia yang nampak indah membuatku terlena..

Ya Rabb..
Ampunilah aku, rengkuh kembali aku dalam dekap kasih-Mu, agar aku tak jatuh dalam lembah cinta yang semu..
Ya Allah, aku mohon karuniakanlah cinta-Mu, cinta yang tak kan lekang oleh perputaran waktu..
Dan jika kelak sudah saatnya tiba, karuniakan pula diriku pendamping hidup yang juga mencintai-Mu lebih dari rasa cintanya padaku.

Duhai dzat yang membolak–balikan hati, tetapkanlah hati ku pada agama-Mu..
Tetapkanlah aku agar selalu ingat akan cinta-Mu ..

Allahumma Aamiin....

0 komentar:

Posting Komentar