Ahlan Wa Sahlan

translate

Rabu, 28 November 2012

Ketika Sebuah RASA Menyapa

Bismillahirrahmanirrahiim...

Ketika sebuah RASA menyapamu... Rasa apakah itu ukhti?? Yupz..rasa cinta pd seseorang (ikhwan/akhwat). Sebenarnya tidak ada yang salah dg cinta.. Cinta itu adalah fitrah manusia, cinta itu anugerah. Tapi sahabat...jika rasa cinta itu kmu berikan pada seorang yang belum halal bagimu.. hati2 sahabat, bisa jadi rasa cinta tersebut berubah menjadi musibah... kenapa di bilang musibah??? Sahabat…ketika kita mencintai seseorang tentunya kita slalu merindukannya memikirkannya. Dan smua rasa itu bgitu menyiksa n terkadang rasa cinta sm manusia bisa melenakan n membuat kita lengah atau lalai. Apa kita lupa sama sang Pencinta sang pemberi cinta (Ilahi Rabbi) ?? Na'adzubillahhimindzalik..


Kita tahu bahwa Dia Maha Tahu, sekuat apaun kita menyembunyikannya, tak akan ada gunanya sama sekali. Bagaimana diri ini tidak malu pada-Nya ?? cinta yang seharusnya hanya tercurah untuk-Nya, kita duakan cinta ini kepada yang lain!! Sahabatku.. tidak kah kautahu bahwa Allah itu Maha pencemburu?? Ketika kau mendapat cinta yang begitu besar dari-Nya dengan segala segudang nikmat-Nya yang dianugrahkan kepadamu, tetapi apa balasan kita ?? kita malah menduakan Dia dengan kekasih yang belum halal untuk kita, Sungguh malu rasanya, bagaimana menerima cinta yang belum halal untuk hati ini.Dan jika memang cinta itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia ini, biarkan ia tetap dalam hati, biarlah ia berkembang dan tumbuh di dalam hati sesuai dengan kehendaknya.. karena di dalam setiap diam tersimpan sebuah kekuatan.


Sahabat.. biarlah cintamu terbingkai indah di dalam kidung doa yang senantiasa kau panjatkan di 1/3 malammu.. biarlah cintamu tertata indah didalam hati yang senantiasa mengingat akan cinta agung-Nya.
sahabat.. jika memang engkau mencintainya bingkailah asamu dalam doa, rajutlah harapanmu dalam untaian sebuah doa.
Jangan pernah berhenti berharap meski hanya dalam diam kau berucap cinta di dalam hati. Jangan pernah meremehkan kekuatan doa dan harapan.
Kekuatan harapan… hingga mungkin Allah SWT. Akan membuat harapan itu
Menjadi nyata, hingga cinta itu indah pada akhirnya.


Sahabat…
Bahkankah Allah SWT tak akan pernah memutuskan harapan hamba yang berharap
pada-Nya??
Jika dia memang tidak di takdirkan untukmu, Allah SWT Melalui waktu akan menghapusnya dari benak ingatanmu. Dan akan menghapus cinta itu dari dalam hatimu.. percayalah sahabat…
Dan Allah akan menggantinya dengan yang lebih indah pada orang yang lebih tepat kelak ^^ dan semua kan indah jika waktunya telah tiba. benar bukan ?? ^^
Biarlah cinta itu menjadi memori tersendiri dan sudut hatimu menjadi sebuah rahasia antara dirimu dengan Sang Maha Kuasa, kepada Sang Pemilik hati..


Maka sahabatku,, cukuplah kau mencintainya dalm diam, dari kejauhan dan dengan beribu keikhlasan agar kau dapat sebuah ketenangan dalam hatimu, karena sungguh tiada yang mengetahui rencana Robbul Izzati.. mungkin saja rasa itu adalah ujian yang nantinya kan lapuk dan membeku dengan perlahan. Karena pada hakikatnya hati ini mudah untuk dibolak-balik. Allah lah Sang Maha pembolak-balikkan hati manusia. Serahkanlah rasa yang tiada dapat menjadi halal itu pada Yang Memberi dan Memilikinya, biarkan Ia mengatur senuanya hingga keindahan itu akan tiba jika datang waktunya

0 komentar:

Posting Komentar